Otomotif

Jalan Tol Bogor ring road Seksi iib

-

Ditargetka­n selesai April 2018, Jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi IIB mulai Kedung Badak hingga Simpang Yasmin sepanjang 2,65 km terus dikebut pengerjaan­nya. Hingga Sabtu (4/11), progres konstruksi sudah 70% dengan pembebasan lahan telah mencapai lebih dari 95%.

“Tentu ada kendala-kendala di lapangan, baik saat pembebasan lahan, dan juga konstruksi. Tapi kalau melihat progres yang telah dicapai PT Marga Sarana Jabar (MSJ), kita optimis ruas ini siap melayani masyarakat pertengaha­n 2018,” sebut Refly Harun, Komisaris Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Hal senada juga diutarakan Direktur Utama PT MSJ Hendro Atmodjo. Progres konstruksi BORR berjalan positif, bahkan cenderung melebihi target. “Kita patut berbangga, karena progres konstruksi BORR masih berjalan di trend yang positif. Terlihat dari target penyelesai­an yang maju lebih awal dibanding target awal. Dengan upaya bersama, kita harapkan BORR dapat segera menjadi alternatif pilihan bagi pengguna jalan di tahun 2018”, ujarnya.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia