Otomotif

Janji Delivery Mitsubishi Xpander Tidak Ditepati

-

Halo OTOMOTIF. Tolong dibahas secara detail mengenai buruknya janji delivery Mitsubishi Xpander terutama tipe Ultimate & Sport. Mitsubishi tidak memberikan kejelasan, sudah komplain ke dealer, customer service, sales, semua saling ‘lempar handuk’ hingga sales terus menyaranka­n ambil tipe Exceed atau di- cancel saja.

Apakah ini cara Mitsubishi berjualan? Tidak mampu menepati janji delivery, kemudian menawarkan tipe yang tidak sesuai pesanan dan ujung-ujungnya sales mulai rekomendas­i untuk cancel order ke konsumenny­a? SANGAT TIDAK BERTANGGUN­G JAWAB!

Bagaimana pengalaman OTOMOTIF jika ada pabrikan tidak tepati janji delivery? Apa yang harusnya dealer atau pabrikan berikan atau konsumen terima ketika dealer tidak bisa kirim sesuai janji?

Mohon dengan sangat OTOMOTIF bisa memecahkan atau menjawab karena pihak Mitsubishi tidak ada yang bisa jawab (Saya bingung mau mengadu kemana lagi selain ke OTOMOTIF). Mungkin OTOMOTIF bisa jadi jendela jawaban bagi kami. Terima kasih.

Jefri Wiharja – Jakarta Selatan

Kejadian serupa memang banyak dikeluhkan oleh penginden Mitsubishi Xpander sejak awal bulan Oktober lalu. Dan kami sudah membuat ulasan dengan judul “Mitsubishi Xpander: Inden Berjalan, Produksi Kedodoran” di OTOMOTIF edisi 22-XXVII yang terbit tanggal 11-17 Oktober 2017.

Halo PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, silakan menanggapi surat keluhan pembaca ini?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia