Otomotif

Tanggapan Surat Pembaca “Tanya Pengumuman Pemenang Lomba Foto Yamaha”

-

Sehubungan dengan surat Bapak Sahidan yang berjudul: “Tanya Pengumuman Pemenang Lomba Foto Yamaha” ( OTOMOTIF edisi 24-XXVII (25-31 Oktober 2017), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknya­manan yang dialami Bapak Sahidan.

Kami informasik­an bahwa pengundian pemenang program “Yamalube Trip Goes to Sepang” sudah dilakukan di depan perwakilan Kemensos, Notaris dan Kepolisian pada tanggal 16 Oktober 2017 di FSS Jakarta dengan No. registrasi 1361/10-2017. Pada tanggal tersebut kami langsung melakukan konfirmasi ke pemenang via telepon. Tanggal 24 Oktober 2017 pengumuman pemenang diunggah di sosial media Yamaha. Telah sampaikan bahwa syarat dan ketentuan pemilihan pemenang dilakukan dengan proses pengundian dan pemenang diharuskan mempunyai passport yang masih berlaku sampai akhir 2017. Sehingga saat nama pemenang diumumkan tidak akan mengganggu persiapan keberangka­tan.

Demikian hal ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasaman­ya, kami ucapkan terima kasih. Ignatius Eggi Reza Putra Public Relation Department PT Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia