Otomotif

NEW SX4 S-CROSS MENGASPAL DI SURABAYA

-

Sukses diperkenal­kan secara nasional beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurka­n model terbaru yang merupakan minor change (MC) dari Suzuki SX4 S-cross, yaitu New SX4 S-cross di Pakuwon Mall, Surabaya, Jatim.

“Dengan melihat tren global dan Indonesia, kendaraan jenis medium SUV ( sport utility vehicle) termasuk punya kontribusi besar,” jelas Shinichiro Sugiyama, 4W Managing Director PT SIS(11/11).

Ia juga mengatakan bahwa hadirnya New SX4 S-cross semakin memantapka­n posisi sebagai kendaraan cross over pilihan masyarakat yang stylish, premium, dan tangguh.

Apa saja perubahan dari New SX4 S-cross yang masuk kelas medium SUV ini? Ada sejumlah perubahan yang ditampilka­n New Suzuki SX4 S-cross dibanding model sebelumnya, mulai eksterior, interior, serta fitur keamanan.

Mobil bermesin 1500 cc, VVT, DOHC ini kini tampil lebih besar. Produk terbaru ini punya lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm. Tampilan depannya juga berbeda karena ada perubahan desain grill depan yang dilapisi krom, dipadukan dengan headlamp LED.

“Dengan hadirnya New SX4 S-cross, targetnya bisa meningkat menjadi 40-50 unit per bulan,” ujar Michael Mardanus, President Director PT United Motors Centre (UMC), main dealer Suzuki di Jatim.

Ia juga mengaku, rata-rata penjualan SX4 S- Cross di wilayah Jatim sekitar 30-35 unit per bulan. Untuk harga SX4 S- Cross transmisi manual dibanderol Rp 262,5 juta, sementara transmisi otomatis dibanderol Rp 275,5 juta ( on the road Surabaya). • Domas

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia