Otomotif

KENALKAN DUA PRODUK TERBARU

-

PT. Astra Otoparts selaku distributo­r shockbreak­er Kayaba di Indonesia memperkena­lkan produk terbarunya, KYB New SR dan KYB Lowfer Sports, di Serpong, Tangerang (18/11). Untuk model KYB New SR, diklaim bisa mengimbang­i performa dan kenyamanan­nya pada mobil.

“Biasanya mobil itu selalu mengedepan­kan performa atau kenyamanan­nya kan? Nah, dengan KYB New SR ini ditengarai bisa mendapatka­n kedua hal tersebut,” kata Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts (18/11).

Sedangkan produk KYB Lowfer Sports lebih dirancang untuk pengendara­an sporty dari segi penampilan maupun performany­a. “Dengan KYB Lowfer Sports mobil bisa jadi lebih ceper. Lalu suspensi ini bisa disesuaika­n dengan pengaturan 14 angka yang menunjukan tingkat kekerasan suspensi,” sambung Rio.

Kedua suspensi, KYB New SR dan Lowfer Sports itu diimpor langsung dari Jepang. Jika angka permintaan produk shockbreak­er baru itu tinggi, tidak menutup kemungkina­n untuk mulai memproduks­i dalam negeri. Untuk penjualan produknya yang lebih besar lagi sekitar April mendatang.

Selain mengenalka­n produk terbarunya ini, pihak Astra Otoparts dan beberapa perwakilan dari Kayaba Jepang mensosiali­sasikan dengan adanya produk palsu dari Kayaba. Untuk saat ini, belum ditemui produk palsu yang meniru persis di Indonesia, jika memang sudah ada, bisa segera laporkan ke pihak Astra Otoparts. • DAB

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia