Otomotif

LIBURAN AKHIR TAHUN DENGAN MOBIL BARU? BISA KOK!

-

Akhir tahun, menjelang masuknya waktu liburan. Ini saat yang tepat untuk melepas penat bersama keluarga, setelah didera banyaknya pekerjaan sehari-hari. Seperti kita ketahui, bersenang-senang bersama keluarga, merupakan salah satu cara meningkatk­an kualitas hidup.

Di saat yang sama, mengganti kendaraan baru, biasanya jadi opsi di akhir tahun. Namun masih banyak orang yang pusing dan khawatir karena memiliki mobil dapat menambah beban pikiran terutama dalam hal biaya perawatan. Nah, buat keluarga Indonesia yang ingin memiliki mobil Honda, kini tak sesulit yang dibayangka­n nih.

Sebab, Honda tawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki produk-produknya, seperti New Honda Mobilio dan Honda BR-V yang sangat cocok buat keluarga.

Kemudahan tersebut mulai dari uang muka ringan mulai dari Rp 17 jutaan*, bunga rendah mulai dari 3%*, cicilan ringan mulai Rp 1 jutaan*, gratis cicilan sampai dengan 6 kali*, dan paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun*.

Asyiknya lagi, bukan hanya kemudahan untuk memiliknya, Anda pun tak akan dipusingka­n lagi dengan biaya perawatan mobilnya. Karena Honda juga menawarkan bebas perawatan berkala hingga 3 tahun atau 50.000 km. Ini berarti, selama 3 tahun atau 50.000 km, Anda terbebas dari biaya jasa maupun suku cadangnya.

Tak cuma itu, sobat juga diuntungka­n dari segi efisiensi bahan bakar, karena Honda terkenal dengan mesin berteknolo­gi yang hasilkan performa tinggi sekaligus efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Apalagi sebagai penyalur dayanya, transmisi Honda sudah dilengkapi CVT dengan Earth Dreams Technology. Jadi membuat perpindaha­n gigi terasa jauh lebih halus, serta output performa mesinnya lebih optimal. Sehingga akselerasi mobil lebih sip dan irit bahan bakar.

Sebagai mobil keluarga, penampilan yang stylish juga menambah gaya saat berkendara. Penampilan New Honda Mobilio terkini berkesan lebih modern dan elegan. Apalagi saat ini, New Honda Mobilio sudah dilengkapi dengan teknologi Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist ( Tipe RS).

Sedangkan Honda BR-V diciptakan sebagai Crossover 7 Seater dengan penampilan tangguh yang dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih.

Kemudahan dan kebebasan yang disebutkan di atas, juga didukung dengan luasnya jaringan dealer Honda di seluruh Indonesia sehingga tak perlu susah payah untuk menjangkau­nya.

Jaringan dealer Honda saat ini sudah mencapai 190 dealer yang terdiri dari 143 dealer resmi dan 47 sub dealer, dimana semuanya sudah dilengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) yang mampu memberikan layanan sesuai standar Honda untuk seluruh konsumen.

Dengan berbagai kemudahan mendapatka­n, kebebasan dalam hal perawatan, serta mendapatka­n sebuah mobil dengan performa tinggi sekaligus hemat bahan bakar, rasanya biaya perawatan mobil, bisa dialihkan untuk kegiatan lain yang bisa meningkatk­an kualitas hidup. Seperti liburan bersama keluarga, hang out bareng teman hingga shopping.

Yuk, miliki mobil Honda mulai sekarang! Tinggal isi bahan bakar saja, langsung cus.. deh jalan-jalan bersama keluarga. Asyik kan? Honda memang irit • ADV

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia