Otomotif

COCOK BUAT INSPIRASI MODIFNYA!

Edisi 28 XXVII 22 - 28 November 2017

-

Dpada Kamis (9/11) lalu, PT. alam peluncuran All New Honda CRF150L, dalam versi modifikasi. Astra Honda Motor turut memamerkan CRF yang dipajang. Tentunya Tak tanggung-tanggung ada tiga versi modif sudah meminang motor ini bisa jadi inspirasi modifikasi buat yang on-off sport 150 cc ini. Seperti apa detailnya? Monggo disimak! • Rangga

enduro Concept

Yang pertama ada Enduro Concept, modifikasi ini bertemakan motor balap enduro yang biasa berlaga di medan off-road. Bodi mengusung warna merah, putih, dan hitam yang mengentalk­an aura Honda Racing Team.

Area mesin menyerupai CRF150L versi konsep yang dipajang di GIIAS 2017 dengan head cover berwarna merah, kemudian dipasangka­n leher knalpot custom karya BMS (Baru Motor Sport) yang dipadukan dengan muffler slip- on dari FMF.

Bagian kaki-kaki mengalami perombakan yang lumayan banyak. Pelek depan-belakang menggunaka­n keluaran TK berwarna merah anodize, serasi dengan teromol berwarna sama. Ban IRC standar telah diganti Dunlop Geomax MX52 dengan kembangan lebih kasar, serta sok belakang diganti Ohlins.

Ubahan lainnya meliputi perintilan-perintilan kecil, seperti tuas rem, kopling, serta tutup oli dan part lainnya merek SND.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia