Otomotif

“CUMA” RP 50 JUTAAN SAJA!

-

Kawasaki Z800 merupakan salah satu moge yang user friendly dan jamak ditemui di jalan. Meski begitu dengan bobot 229 kg, tetap tidak bisa dibilang ringan. Mau lebih enteng? Lakukan saja proses diet bobot, salah satu caranya mengganti pelek dengan yang bermateria­l lebih ringan.

Salah satunya ada pelek OZ Racing Aluminium yang dibuat dengan teknik forging atau tempa. Bobotnya lebih ringan sekitar 2 sampai 3 kg dibandingk­an pelek standarnya.

One3 Motoshop yang terletak di Gading Serpong, Tangerang, menjajakan pelek OZ untuk Z800 seharga Rp 35,5 juta termasuk gir belakang dan ongkos pasang. Namun, pelek ini aslinya diperuntuk­an untuk Kawasaki Ninja ZX-6R.

“Bisa dipakai ke Z800, tinggal disesuaika­n di bushing aja. Benefitnya handling jadi lebih ringan dibanding standarnya,” terang Abdu dari One3 Motoshop.

Jika pelek forged aluminium dirasa masih kurang ringan, Anda dapat memilik pelek karbon keluaran Rotobox. Pelek khusus naked bike geng ijo ini lebih ringan lagi dibandingk­an pelek dari OZ. Beratnya sepasang hanya sekitar 6 kg. Dengan segala kelebihann­ya, pasti ada harga yang harus dibayar. One3 Motoshop menjual pelek ini seharga Rp 51,6 juta termasuk pasang, wuih bisa dapet Ninja 250 tuh!

Tertarik? Gelandang saja Z800 Anda ke workshop yang terletak di Jl. Boulevard il Lago, Ruko Mendrisio 3 Blok B No.17, Cihuni, Pagedangan, Tangerang.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia