Otomotif

MULAI YANG JADUL SAMPAI MOTOR MARQUEZ Akan Dihadiri ratusan Peserta

-

Kalau ke Jepang, sempatkan mampir ke Honda Collection Hall di Sirkuit Twin Ring Motegi yang terletak di Tochigi prefectur Jepang. Di lokasi ini dipajang banyak produk Honda. “Koleksinya lengkap bro dari motor mobil daily use jadul ( jaman, zaman dulu-red) sampai yang dipakai untuk balap,” ujar Deputy Head of Corporate Communicat­ion PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddi­n.

Honda Collection Hall adalah sebuah museum yang menampilka­n koleksi motor, mobil Honda zaman dulu sampai teknologi tercanggih­nya, robot bernama Asimo ada di sini. Gedung berlantai 3 ini penuh karyakarya ciptaan Soichiro Honda, sang pendiri merek Honda..

Salah satu ruang eksebisi di lantai 1 ada area perayaan 20 tahun sirkuit Twin Ring Motegi. Menampilka­n motormotor Honda yang pernah meraih juara dari 1997 sampai 2016, yang sudah pasti ada motor Marc Marquez di situ.

Ada juga perjalanan dari masa ke masa robot P1 yang kini dikenal sebagai Asimo. Uniknya, Honda Collection Hall ini tidak hanya menampilka­n produk Honda saja, tetapi ada beberapa produk pabrikan lain yang juga ikut di pajang.

Museum ini berada di area Sirkut Twin Ring Motegi. Sirkuit yang sudah mengelar balap Motogp sejak 1999 mobil terbesar dan terluas.

Untuk putaran final ini juga akan diselengga­rakan Mbtech Awards, Autovision Autolightu­p, Hinsound&style CAN, Daihatsu Dress-up Challenge, Daihatsu Slalom Time Battle & Daihatsu Trade-in Day, serta Instance: Superill, sebuah meet-up kolaborasi antara Superstree­t USA, Illest USA, dengan JAKMODFEST.

Bagi penggemar modifikasi, tentu tak boleh dilewatkan. Karena acaranya di Ancol, sekalian bawa keluarga untuk berlibur. • ADV dan dengan kontrak baru bersama DORNA, Twin Ring Motegi akan terus menyelenga­rakan Motogp sampai 2023. Berjarak hanya 143 km atau sekitar dua jam perjalanan dengan menggunaka­n kendaraan mobil dari ibukota Jepang, Tokyo.

Yuk simak ada apa aja di dalamnya.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia