Otomotif

THE BEST FAMILY FRIEND

BEST OF MEDIUM MPV GASOLINE & DIESEL: : TOYOTA NEW VENTURER

-

Toyota memang sudah dikenal sebagai pencetus kelas MPV pertama di Indonesia dengan Kijangnya. Sekarang, Toyota menaikkan kelas Kijang dari low MPV menjadi Medium MPV. Bakan menambahka­n nama ‘Innova’, sebagai bukti bahwa Kijang terus berinovasi, menghadirk­an yang terbaik untuk keluarga Indonesia.

Karenanya, OTOMOTIF memilih Toyota New Venturer sebagai The Best Medium MPV. Baik di kategori bensin (Gasoline) maupun diesel. Lantaran Toyota Innova Venturer, mempunyai mesin bensin 2.0 liter dan diesel 2.4 liter. Keduanya dibekali desain dan tambahan fitur yang sama. Bedanya, hanya pada mesin yang digunakan.

Untuk varian bensin, Venturer menggunaka­n unit 1TR-FE 2,0 liter dengan Dual VVT-I. Sementara varian diesel menggunaka­n 2GDFTV 2,4 liter dengan VNT. Masingmasi­ng dipasangka­n ke transmisi manual 6-percepatan atau otomatis 6-percepatan.

Bedanya dengan Toyota Kijang Innova, adalah pengaplika­sian tambahan body kit pada berbagai sisi, seperti lips bumper di depan, sideskirts hingga di belakang dengan lis krom dan gril black gloss di depan. Dan di bagian interior, Venturer mengaplika­sikan jok kulit berkelir hitam, sesuai tema kabin varian flagship ini yang juga mayoritas hitam sebagai fitur standar.

Hadirnya Venturer memastikan Toyota Kijang masih menjadi sahabat dan pilihan utama keluarga Indonesia. • Ario

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia