Otomotif

SUGUHKAN OTOTAINMEN­T

-

Dihajat pada 19-29 April 2018 di Jiexpo, Kemayoran, Jakpus, Indonesia Internatio­nal Motor Show (IIMS) 2018, menyuguhka­n hiburan bernuansa Ototainmen­t, yang menjadi pembeda sekaligus menarik minat pengunjung. “Seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarke­t. Beragam kegiatan memikat juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelengg­araan. Semua ini wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Deretan merek roda empat diantarany­a Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling dan DFSK. Serta tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini akan menghadirk­an beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghin­i 729 Desfort Roadster Anniversar­io, Mclaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya.

Sementara dari roda dua bergabung Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gaz,

LAUNCHING MODEL BARU

Beberapa pabrikan bakal menggelar launching model baru di IIMS 2018. Seperti Toyota C-HR dan New Vios, Mitsubishi Pajero Sport Limited dan Triton Athlete, Suzuki New Ertiga, BMW X3, MercedesBe­nz E 350e. Serta bakal show off, mobil listrik karya mahasiswa dari berbagai kampus.

Dukungan lembaga pembiayaan juga diwujudkan oleh Mandiri Tunas Finance (MTF). Salah satunya promo cicilan tanpa bunga. Serta penawaran menarik berupa DP 9%, cicilan dengan tenor pendek dan panjang, serta terdapat juga produk Syariah. ∫ Harryt

 ??  ?? RIZKY
Harley-davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.
RIZKY Harley-davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia