Otomotif

KERJA SAMA KEMBANGKAN BISNIS

-

Meningkatk­an pengembang­an bisnisnya, Piaggio kerja sama dengan Foton Motor Group dan Foton Internatio­nal untuk pengembang­an serta produksi jajaran baru kendaraan niaga ringan roda empat.

Model kendaraan yang akan tampil adalah mini pick-up dan van untuk memenuhi kebutuhan mobilitas niaga yang terus meningkat, khususnya untuk perjalanan antar kota. Kendaraan-kendaraan ini akan dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang ramah lingkungan serta sarat teknologi terdepan.

Seluruh tipe kendaraaan yang dikembangk­an memiliki kapasitas tampung hingga 1,5 ton. Varian yang dikembangk­an akan diluncurka­n secara bertahap mulai 2020 lewat jaringan distribusi yang mengedepan­kan kepuasan pelanggan.

Penandatan­ganan dilakukan langsung oleh Chairman dan CEO Piaggio & C. S.P.A (PIA.MI), Roberto Colaninno bersama dengan Vice President Foton Motor Group dan President Foton Internatio­nal, Chang Rui di Pontedera, Italia (17/5).

Foton Motor Group, produsen kendaraan niaga terbesar di Tiongkok mencatat transaksi sebesar 57,1 milyar Yen sepanjang 2017 dengan 40.000 karyawan di seluruh dunia.

Foton Motor Group menawarkan lini lengkap kendaraan niaga dengan teknologi terdepan, mendorong pertumbuha­n yang cepat sembari melakukan diversifik­asi operasi bisnis secara internasio­nal. ∫ Dwi

 ??  ?? istimewa
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia