Otomotif

JFK : SAATNYA BELANJA komentar

- R. Panji Maulana Editor in Chief panjioto@gmail.com

Bener kan, janji kami menghadirk­an edisi bundling alias 2 in 1 ini. Praktis kan? Beli sekali langsung dapat dua edisi. Yang paling penting sih enggak usah ribet lagi mencari Tabloid OTOMOTIF menjelang libur atau mudik Lebaran karena agen atau loper koran sudah pada pulang kampung. Oke dong…

Nah, mengawali edisi bundling ini, kami mengangkat tema Motor Baru Tengah Tahun yang hadir digelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 di Kemayoran, Jakpus. Cukup menarik untuk dilirik karena terpantau ada 8 unit produk gres. Baik itu sudah dipasarkan maupun masih tes pasar.

Sebut saja dari brand Benelli yang mengeluark­an Motobi 152 bergaya café racer. Lalu KTM juga meluncurka­n RC250 SE dengan knalpot tidak lagi underbelly tapi keluar samping yang tampilan dan suaranya lebih gagah.

Pabrikan TVS pun enggak mau kalah. Ada 4 model baru yang ditampilka­n, yakni tipe sportnya ada Apache RR 310 dan Apache RTR 160 sedangkan skutiknya disuguhkan Ntorq dan Classic. Semakin banyak pilihan nih.

Merek Suzuki memboyong produk buatan India nih. Tapi meskipun masih tes pasar namun sosok Intruder 150 dan Access 125-nya bisa menjadi penyegar mata. Kalau good respons, jadi pertimbang­an untuk dipasarkan. Iya kan bos?

Lainnya? Masih cukup banyak motor yang ‘disegarkan’ alias facelift di ajang memperinga­ti ulang tahun DKI Jakarta ini. Ada Kawasaki, Honda atau Yamaha. Sangat menarik untuk belanja.

Apalagi aneka promo penjualan seperti diskon produk, cicilan ringan, DP rendah hingga hadiah langsung digelontor­kan. Enggak cuma motor loh, ada pula mobil sampai dengan parts dan aksesoriny­a.

Intinya, kalau punya rencana beli atau tukar tambah motor baru atau belanja aksesori, sekarang lah waktu yang tepat untuk ‘belanja’. Sebelum berangkat ke JFK, intip dulu informasin­ya di edisi spesial ini. Selamat belanja... •

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia