Otomotif

All New Ertiga GX ESP M/T

Aura dan beragam fitur baru, membuatnya lebih ‘fun to drive

-

DESAIN

Perubahan yang cukup signifikan dilakukan oleh Suzuki, pastinya akan berdampak pula pada rasa berkendara­nya. All New Ertiga menghadirk­an desain yang benar-benar berbeda untuk sebuah urban MPV. Kini ia tampil lebih stylish dan elegan. Tak heran bila Suzuki menyebutny­a sebagai The New Face Of Urban MPV.

Oh iya, soal tampilan luar maupun dalam, sudah dibahas secara detail di edisi-edisi sebelumnya. Nah, kali ini kami akan mengulas dari segi manfaatnya. Ambil contoh di bagian eksterior, penyematan headlamp dengan pojektor, sangat membantu menunjang visibiltas berkendara di malam hari. Sebaran cahanya jauh lebih fokus dan terang dibanding generasi sebelumnya. Sekalipun melewati daerah yang sama sekali tak ada lampu penerangan­nya.

Begitu pula ubahan di bagian interior. Dengan posisi dasbor yang diset rendah, membuat pandangan pengemudi jadi lebih luas. Ditambah kabinnya yang terasa lapang, lantaran kini mengusung dimensi yang lebih besar dari pendahulu, membuat kenyaman di dalam kabin, meningkat.

Apalagi desain dasbor dan doortrim yang dihias dengan ornamen kayu ( wood panel), serta tampilan meter cluster dan setir yang lebih sporty dan elegan, plus suguhan in carteinmen­t dari head unit 6,8” touchscree­n keluaran JVC yang bisa terkoneksi dengan smartphone via Bluetooth maupun web link, membuatnya jadi lebih fun to drive.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia