Otomotif

NOBAR DUKUNG GALANG HENDRA

Yamaha

-

PT Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing (YIMM) menggelar acara nonton bareng (nobar) di booth- nya di ajang Jakarta Fair, Kemayoran, Jakpus Minggu malam (27/5).

Acara nobar ini merupakan bentuk dukungan kepada Galang Hendra Pratama, pembalap yang bertarung di seri ke-4 World Supersport 300 ( WSSP300) di Sirkuit Donington Park, Inggris. Turut hadir di acara ini Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufactur­ing (YIMM) serta undangan spesial tim dan rider Yamaha

Racing Indonesia yang berkompeti­si di Asia Road Racing Championsh­ip (ARRC), komunitas R Series yang bernaung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVRI).

Menggunaka­n motor Yamaha YZF-R3, Galang mengawali balapan dari posisi ke-14 dan finish di posisi ke-9. Menanggapi capaian ini, Morimoto-san mengaku cukup puas.

“Walau tidak naik podium, kami cukup puas dengan penampilan

Galang. Walau menggunaka­n motor dengan kapasitas mesin lebih kecil dibanding rivalnya, ia bertarung cukup kompetitif dengan pembalap lain,” komentarny­a setelah balapan usai.

Masih ada empat seri tersisa yang harus dijalani Galang. Yaitu seri kelima di Brno (Ceko), seri keenam di Misano (Italia), seri ketujuh di sirkuit Portimao (Portugal) dan seri terakhir di sirkuit Magny-cours (Perancis).

“Mari kita dukung bersama perjuangan Galang Hendra dalam mengharumk­an nama bangsa di kancah internasio­nal. Untuk merah putih semakin didepan,” tutup Morimoto.

 ?? RASPATI ??
RASPATI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia