Otomotif

ASYIK, SUDAH ADA 5 MODEL

Pilihan Windshield Yamaha Lexi 125

-

Windshield bawaan pabrik Yamaha Lexi terbilang cukup kecil, sehingga kurang maksimal dalam menghalau angin yang menerpa pengendara­nya. Biar lebih maksimal, tentu dengan diganti lebih tinggi. Namun ternyata, baru ada satu merek nih!

Yang sudah memproduks­i windshield untuk Lexi baru Geba Part, yang terkenal sebagai produsen windshield. “Buatan kami harus aerodinami­s, dan dengan perhitunga­n agar tidak distorsi pada mata,” buka Gerie Nur Mayurie, sang Owner Geba Parts.

Ada 5 model yang sudah disediakan Geba Part, untuk menjadikan Lexi jadi lebih menarik dan menambah kenyamanan berkendara. Yaitu ada model G VISOR, CYGNUS MK1/2, Miniscreen V2 MK1, Mid Touring dan Hi Touring.

“Untuk model Mid Touring tinggi 50 cm dan Hi Touring 60 cm,” terang Gerie. Pastinya dengan windshield yang lebih tinggi, bakal membuat pengendara tidak langsung terkena hempasan angin dari depan.

“Tebal windshield ini 3 mm dari bahan akrilik yang dibentuk dengan mesin laser cut,” terang pria yang bermarkas di Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 5, Lengkong Bandung, Jawa Barat.

Jadi kalau mau berkendara lebih nyaman dan makin keren, segera deh aplikasi windshield yang lebih tinggi ini. Ragam pilihan dan bentuknya bisa dilihat langsung fotonya. Cekidot bro! • Fajrin

 ??  ??
 ?? foto : fajrin ?? Tipe Mid Touring
foto : fajrin Tipe Mid Touring
 ?? foto : istimewa ?? Tipe CYGNUS MK1/2
foto : istimewa Tipe CYGNUS MK1/2
 ??  ?? Tipe G VISOR
Tipe G VISOR
 ??  ?? Tipe Miniscreen V2 MK1
Tipe Miniscreen V2 MK1

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia