Otomotif

JARAK BUKAN HALANGAN

-

Komunitas pemilik Toyota Great Corolla bernama Great Corolla Community Tangerang Raya (GCC-TR) merayakan hari jadinya yang ke-3. Acara itu dilangsung­kan di Hotel Lemo, Tangerang pada Minggu (6/5).

Tak kurang dari 17 chapter GCC Indonesia menghadiri acara tersebut. Ratusan member yang hadir terlihat antusias mengikuti acara yang berlangsun­g hingga sore hari itu.

“Jarak bukan masalah untuk bisa bersilatur­ahmi dengan semua member GCC,” ungkap Imam Abdhi Naghara selaku Koordinato­r Region GCC yang berdomisil­i di Surabaya, Jatim dan menempuh perjalanan darat untuk menghadiri acara tersebut. Ada pula perwakilan member yang datang dari luar Jawa seperti Bali dan Balikpapan.

Merayakan ulang tahun GCC-TR ke-3 ini tak hanya menyajikan hiburan bagi peserta. Panitia juga melaksanak­an program penanaman 500 bibit pohon, penyuluhan safety driving, dan santunan kepada yayasan yatim piatu. Dalam pelaksanaa­nnya panitia melibatkan Satlantas Polresta Tangerang dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tengerang untuk mendukung acara tersebut.

“Kami bersyukur acara ini berjalan lancar dan sukses dengan melibatkan pihak lain diluar GCC. Terima kasih atas supportnya,” ujar Setiawan selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Sebagai informasi, saat ini GCC-TR mempunyai 64 member dan diketuai oleh Andriansya­h alias Andri Boank. • RSP

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia