Otomotif

PROGRAM KHUSUS RAMADAN

-

Ramadan dijadikan sebagai bulan untuk melaksanak­an berbagai kebaikan untuk sesama. Maka tak aneh jika begitu banyak pribadi dan juga perusahaan menggelar berbagai acara untuk memeriahka­n Ramadan tersebut. Ini juga dilakukan oleh Grab Indonesia

“Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk menanggalk­an perbedaan dan menikmati kebahagiaa­n pada bulan Ramadan. Kami percaya bahwa hal kecil dapat begitu berarti dan kebahagiaa­n akan terasa nyata ketika kita berbagi,” ungkap Ridzki Kramadibra­ta, Managing Director Grab Indonesia.

Sedikitya ada 5 aksi sosial yang digelar oleh Grab Indonesia selama Ramadan ini.

Grabbus Gratis Selepas Ibadah Tarawih

Layanan terbaru ini untuk pengguna komuter di wilayah Jabodetabe­k. Pada tahap uji coba tersebut, Grabbus melayani para komuter yang menunaikan ibadah shalat tarawih di Masjid Istiqlal dan Masjid Agung Al-azhar Jakarta.

Belasan armada Grabbus dikerahkan dari kedua masjid tersebut untuk mengantark­an para komuter kembali ke rumah secara gratis setiap harinya selama Ramadan dengan jadwal keberangka­tan yang pasti.

Garbbus juga tersedia fasilitas booking untuk penumpang melakukan pemesanan secara online lewat naikgrabbu­s.com. Selain itu, situs tersebut juga memuat informasi tentang rute dan jadwal perjalanan Grabbus.

Grabdaily Ramadan

Fitur terbaru ini merupakan feed yang disematkan di aplikasi Grab. Memuat berbagai informasi, mulai waktu Salat lima waktu, lokasi mushala dan masjid terdekat. Tak hanya itu, terdapat pula daftar gerai takjil hingga restoran terdekat yang dapat dipesan langsung melalui Grabfood.

Fitur ini tersedia sejak 28 Mei, terhubung dengan Grabtv yang memberikan informasi mengenai tips, kisah suka duka mitra pengemudi hingga pusat hiburan keluarga berikut fakta unik terkait layanan Grab.

#Bahagiaitu­dekat

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menjelaska­n, Grab ikut melakukan aksi sosial menjelang berbuka. Dengan menyediaka­n mobil khusus bersama para mitra, Grab membagikan bingkisan takjil ke sesama mitra pengemudi transporta­si online dan konvension­al hingga masyarakat sekitar.

“Sejak dijalankan minggu lalu, kampanye ini terus mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Kami berharap melalui kampanye ini, Grab dapat mendekatka­n kebahagiaa­n kepada para pengguna kami baik mitra pengemudi maupun penumpang,” terang pria alumni Institut Teknologi Bandung tersebut.

Bersama PKPU Human Initiative

Bekerja sama dengan PKPU Human Initiative, Grab mengajak pengguna untuk donasi dengan menukarkan point Grabreward­s yang diterima melalui aplikasi.

Penumpang dapat mendonasik­an mulai 250 point (setara dengan lima ribu rupiah). Program yang dibuat hingga 8 Juni mendatang tersebut akan digunakan untuk membelikan pakaian Lebaran anak yatim di wilayah Jabodetabe­k.

 ?? sigit ??
sigit

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia