Otomotif

TAMPIL LEBIH SEGAR!

-

Mengambil momentum gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2018, beberapa pabrikan meluncurka­n model baru. Namun, ada pula yang hanya melakukan penyegaran dengan menawarkan pilihan warna baru pada jagoannya, seperti dilakukan Kawasaki. Ada 2 varian yang disegarkan Kawasaki di ajang tahunan itu, yaitu KLX 150BF dan D-tracker.

“Untuk KLX 150BF ada 6 warna baru,” sebut Line Head Sales Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto Wijono. Warna barunya yaitu; hitam dengan striping kuning, hitam striping hijau, biru striping kuning, kombinasi hijau-hitam, kombinasi merah-hitam dan kombinasi merah-putih. Menarik nih! Terutama yang 2 terakhir yang untuk varian SE.

Sucipto juga menjelaska­n banderol terkini untuk berbagai varian KLX 150, yaitu KLX 150 Rp 29,1 juta, KLX 150BF Rp 32,8 juta, KLX 150BF Special Edition Rp 34,4 juta, dan KLX 150BF Special Edition X-treme Rp 34,9 juta. Harga OTR Jadetabeks­er.

“D-tracker ada 2 warna baru, yaitu kuning dan hijau army,” terangnya. Untuk harga Rp 33,3 juta OTR Jadetabeks­er.

Secara spesifikas­i, kedua motor ini tidak berubah, tetap pakai mesin 1 silinder 144 cc SOHC 2 katup karburator, berpending­in udara dengan transmisi 5 percepatan. Untuk KLX 150BF pakai ban ukuran 21 dan 18 inci, sedang D-tracker 17 inci. • Fajrin, Aant

 ??  ?? Ini dua D-tracker warna baru, yaitu hijau army dan kuning, di sebelahnya ada 2 versi lama putih dan hijau
Ini dua D-tracker warna baru, yaitu hijau army dan kuning, di sebelahnya ada 2 versi lama putih dan hijau
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia