Otomotif

MULAI INCAR RODA DUA

- Dwi

Semakin meningkatk­an produksiny­a di Indonesia, PT. Exxonmobil Lubricants Indonesia memberikan inovasi bagi pasar otomotif nasional dengan membuat produk oli terbaru yang diperuntuk­kan bagi konsumen roda dua.

Mobil Super Moto merupakan oli khusus motor yang diformulas­ikan menggunaka­n teknologi terkini dengan bahan dasar sintetik dan mineral berkualita­s tinggi sehingga mampu memaksimal­kan kendaraan serta memberikan perlindung­an mesin dari korosi dan kehausan.

Terbagi menjadi tiga varian sesuai viskositas­nya yakni Mobil Super Moto 10-40 Manual dan Matic, Mobil Super Moto 10-30 Manual dan Matic dan 20-40 dengan isi 0,8 liter sampai 1 liter. “Melihat tingginya pertumbuha­n pengguna kendaraan roda dua di Indonesia membuat Mobil Lubricants menghadirk­an solusi pelumasan terdepan dalam meningkatk­an performa di jalan perkotaan,” ungkap Osman Durrani, President Director PT. Exxonmobil Lubricants Indonesia (13/7).

Dengan tema ‘Melaju Bebas Tanpa Cemas’, Mobil Super Moto juga memberikan kemudahan masyarakat yang ingin membeli dengan bekerja sama langsung dengan marketplac­e Lazada. “Kerja sama ini sesuai komitmen Lazada dalam memperluas rangkai produk dan layanan konsumen di Indonesia,” ujar Bob Sparengers, Chief Business O cer Lazada Indonesia.

Tak hanya online, Mobil Super Moto juga menargetka­n akan tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. “Meskipun kami belum mempunyai bengkel partner, tapi target kami akan mendistrib­usikan produk ini ke seluruh Indonesia, harganya berkisar Rp 40-50 ribu,” ungkap Adhina Puteri So arman, Automotive-sales Manager Mobil Lubricants Indonesia.

 ?? DWI ??
DWI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia