Otomotif

RAGAM PROMO

-

Penyelengg­araan event Otobursa Tumplek Blek 2018, yang paling ditunggu pengunjung adalah beragamnya lapak yang menjajakan barang-barang unik serta promo saat bursa otomotif terbesar se-asia Tenggara ini.

Seperti lapak Garasi Aksesori Jimny (GAJ) yang menyediaka­n berbagai komponen kendaraan 4X4, khususnya Suzuki Jimny dengan harga menarik. “Kami memberikan promo harga sampai 20 persen pada barang-barang tertentu. Selain itu kami juga akan menyiapkan promo sale gila-gilaan yang menarik buat pengunjung. Tak lupa ada merchandis­e gratis GAJ yang bisa dibawa pulang,” ungkap Ade Muhammad Arbi selaku owner toko GAJ yang berlokasi di Margonda Depok, Jabar saat dihubungi.

Serupa dengan GAJ, pada booth Sukses Indo Variasi juga akan dihiasi beragam pernak-pernik aksesori universal bagi kendaraan roda empat. “Kita menyediaka­n bazar untuk pengharum kabin mulai harga Rp 10 ribu dan Rp 50 ribu. Ada juga wiper, speaker dinding kabin sebagai pelengkap di booth,” ungkap Arvriyani, PIC Sukses Indo Variasi yang bertempat di Sunter, Jakut.

Sedangkan roda dua, 7Gear juga turut ambil bagian nih di Otobursa Tumplek Blek 2018, sob. Produsen apparel yang sudah sangat familiar dengan para bikers ini bakal memajang koleksi terbaiknya. “Untuk promo diskon kemungkina­n kami akan berikan mulai dari 10-20 persen pada produk-produk tertentu,” papar Engkus, karyawan dari toko 7Gear Otista, Jaktim.

Pada bagian komponen motor, ada HBM Speed yang sudah mempersiap­kan produk-produk yang bisa dilirik seperti rantai hingga karburator motor baru. “Kalau yang mogenya baru (Kawasaki) Ninja 250, (Yamaha) R25, sama (Honda) CBR250 yang R maupun RR dan sisanya universal,” ujar Nanang dari HBM Speed.

Pihak YI Technology juga akan menggelar promo di booth- nya. Selain akan menyediaka­n action cam, pihaknya juga memamerkan dash cam. Harga yang ditawarkan juga spesial untuk setiap produknya.

YI Compact dash cam dihargai Rp 699 ribu. Meningkat satu tahap ada YI Compact seharga Rp 899 ribu. Selanjutny­a Mirror dash cam Rp 1.299.000 dan Ultra dash cam Rp 1.499.000.

Untuk pengunjung, bisa mengikuti YI Challenge di boothnya. Hadiahnya, YI Home Camera. Sedangkan, bagi yang membeli produk, akan mendapat merchandis­e menarik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia