Otomotif

SIAP BERBAGI KEBAIKAN DI PASAR

- DAB

PT. Tata Motors Distributi­on Indonesia ( TMDI) akan menggelar acara ‘ TATA Jelajah Pasar Nusantara’ (20/7). Program ini bertujuan untuk kembali mengenalka­n serunya berbelanja di pasar tradisiona­l kepada kaum milenial yang dinilai lebih sering ke supermarke­t atau berbelanja secara online.

“Padahal, aktivitas di pasar tradisiona­l itu lebih dinamis. Karena tawar menawar yang terjadi, harga bisa lebih murah, dengan kualitas barang yang tidak kalah dari supermarke­t,” kata Wildan Bachtiar Brand Manager PT. TMDI yang juga Project Leader ‘ TATA Jelajah Pasar Nusantara’.

Menggunaka­n Tata Xenon HD 3.0 dan Tata Super Ace HT, pasar Sumatera akan menjadi pulau pertama yang dijelajahi. Pasar tradisiona­l di Peunayong, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) menjadi pasar pertama yang dijelajahi. Tim jelajah yang dikomandoi Endhi Supriyatna ini akan membawa belanjaan sampai batas maksimal yang bisa dibawa oleh mobil tersebut.

Mulai sembako, buahbuahan, ikan segar, dan daging akan diangkut dan dibagikan ke masyarakat sekitar atau mungkin sekolah yang tidak jauh dari pasar tersebut. “Ini salah satu kegiatan CSR kita nantinya, ada makan daging dan buah bersama anak sekolah. Acara-acara menarik, membagikan souvenir, sampai memberikan plakat kepada kepala daerah yang kita kunjungi,” ujar Endhi.

Setelah menghabisk­an waktu sekitar 14 hari menjelajah pulau Sumatera, tim akan merepresen­tasikan perjalanan­nya di ajang GIIAS Agustus mendatang. “Setelah itu kami akan merencanak­an untuk bisa menjelajah pasar tradisiona­l lainnya di Kalimantan, Sulawesi, Bali dan pulau-pulau besar lainnya,” tutur Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT. Tata Motors Indonesia.

 ?? DAB ??
DAB

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia