Otomotif

BOCORAN MOBIL BARUMOBILM­OBIL BARU 2018

Mobil Baru di GIIAS

-

Jajaran mobil baru dalam daftar hadir pameran Gaikindo Indonesia Internatio­nal Auto Show (GIIAS) 2018 diklaim sebanyak 40 mobil baru, artinya termasuk mobil konsep. Nah buat yang lagi mengincar mobil baru, tentunya GIIAS 2018 bisa jadi tujuan berburu mobil idaman. Meski pihak panitia menyebutka­n kalau di GIIAS tidak fokus pada jualan mobil.

Namun, hampir semua pabrikan mobil bakal meluncurka­n model baru serta mobil konsep. Diantarany­a Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks, akan hadir di GIIAS 2018.

Selama 10 hari gelaran berlangsun­g (2-12/8) di ICE, BSD City, Tangsel, menjadi momen bagi pabrikan untuk mengenalka­n teknologi andalannya. “Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosiali­sasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatka­n pengertian dan dukungan dari publik, demi pertumbuha­n positif industri otomotif Indonesia,” terang Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Hal senada juga disampaika­n oleh Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo yang juga Ketua Penyelengg­ara GIIAS 2018. “Hal ini menekankan GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurka­n kendaraan dan teknologi terbaru, dan saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang diluncurka­n di GIIAS 2018, yang tentunya akan mencermink­an teknologi Beyond Mobility,” papar Rizwan.

Beberapa kendaraan yang merupakan World Premiere juga akan diperkenal­kan di GIIAS 2018, serta turut diluncurka­n 8 motor baru dan konsep pada GIIAS 2018. Berikut ini bocoran mobil baru di GIIAS 2018 yang berhasil dihimpun; • Harryt

 ??  ??
 ??  ??
 ?? FOTO:ISTIMEWA ??
FOTO:ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia