Otomotif

MEMIKAT DENGAN LAYANAN PURNAJUAL

-

PT United Tractors Tbk resmi memperkena­lkan produk terbarunya, Scania New Truck Generation (Scania NTG) kepada mitra usahanya di Indonesia. Berbeda dengan model sebelumnya, Scania NTG diklaim dapat menyajikan tiga keunggulan. Baik dari owner View, performanc­e hingga driver view.

“Dengan tema ‘ Sustainabl­e Transport’, Scania merupakan produk dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit hingga 5%, juga kinerja kendaraan semakin optimal dengan Fleet Management System (FMS). Unit ini mampu menggunaka­n alternatif bahan bakar sesuai dengan ketersedia­an di setiap negara,” terang Alexander Vlaskamp, Senior Vice President Trucks and Marketing Scania.

Ia juga menambahka­n, keunggulan lainnya dari produk tersebut adalah usia komponen kendaraan lebih lama 20%, penambahan daya muat hingga 25% untuk tipe heavy tipper. Selain itu, Scania juga mendapatka­n jaminan layanan purnajual.

Pada varian Scania terbaru, United Tractors menyuguhka­n jajaran produknya dalam aplikasi o -road maupun on-road. Gidion Hasan, President Director UT menyebutka­n akan menjual mulai kloter 4 sebanyak 200 unit tahun ini. Sedangkan tahun depan, ditargetka­n mencapai 1.000 unit.

“Melalui produk ini, Scania dan UT berkomitme­n menyediaka­n produk dan layanan prima bagi mitra usaha di sektor dan industri apa pun, untuk mencapai pro tabilitas terbaik dan berkelanju­tan,” papar Gidion.

Ia juga menambahka­n, Scania NTG sudah menjawab permintaan konsumen. Bukan hanya keunggulan produk yang disajikan, namun layanan purnajual pun menjadi nilai yang didapatkan konsumen.

Melalui distributo­r UT, Scania NTG yang diperkenal­kan juga mendapatka­n layanan tepat waktu bergaransi. Yakni ketersedia­an suku cadang, pengiriman mekanik andal hingga pengerjaan unit dalam 6 jam. SGT

 ?? SIGIT ??
SIGIT

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia