Otomotif

KAMPANYE KEBAHAGIAA­N

-

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memulai kampanye Mitsubishi Xpander di Summarecon Mall Bekasi. Kampanye kebahagiaa­n bertema ‘ Tons of Real Happiness’ tersebut merupakan awal dari aktivitas roadshow yang akan diselengga­rakan di 9 kota, Semarang, Surabaya, dan beberapa kota besar lainnya diluar pulau Jawa.

President Director PT MMKSI Kyoya Kondo menerangka­n, kampanye tersebut merupakan aktivitas yang menunjukka­n nilai keunggulan yang dimiliki Xpander. “Kami ingin menunjukka­n bagaimana Xpander dapat membawa berton-ton kebahagiaa­n yang nyata kepada para konsumen. Itu ditunjukka­n dengan taman hiburan karnaval yang dimulai dari kota Bekasi,” papar Kondo.

Ia juga menambahka­n, kampanye Xpander dimulai dari demonstras­i Xpander yang mampu menarik carousel atau komedi putar di taman hiburan karnaval. Taman tersebut diisi dengan berbagai wahana seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya. Selain wahana hiburan, event taman karnaval itu juga menyediaka­n kegiatan test drive Xpander dan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi.

Head of Technical Service & CS Support Dept PT MMKSI, Boediarto juga mengklaim tak hanya mampu menarik carousel, Xpander mampu menarik truk yang diisi oleh mobil Xpander dengan total bobot mencapai 24 ton sejauh 200 meter. SGT

 ?? SIGIT ??
SIGIT

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia