Otomotif

TERIMA TUKAR TAMBAH MOBIL MEREK LAIN

-

Dalam rangka mengembang­kan sayap bisnisnya, telah diresmikan dealer Toyota Trust daerah Bintaro yang berada di Kawasan Niaga Bintaro Sektor 7, Jl. MH Thamrin Blok B No. 2 Bintaro Jaya, Tangsel (30/7).

Toyota Trust merupakan unit usaha baru dari grup Astra Internatio­nal yang menyediaka­n layanan pembelian mobil baru di Auto2000 secara tukar tambah ( trade in) yang mulai beroperasi sejak April 2017 silam. Saat ini, Toyota Trust sudah berjalan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi dan akan melakukan ekspansi di beberapa daerah di pulau Jawa tahun depan.

Martogi Siahaan selaku Chief Executive O cer Auto2000 mengatakan tujuan utama Toyota Trust adalah meningkatk­an transaksi tukar tambah mobil bekas ke mobil baru. Selain itu, Toyota Trust juga melayani penjualan mobil bekas Toyota. Namun tidak melayani pembelian mobil bekas dari konsumen.

“Untuk sumber mobil bekasnya sendiri berasal dari customer kami yang menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru dari Auto2000. Kalau tukar tambah mobil non-toyota bagaimana? Tidak ada masalah. Yang penting tukarnya ke mobil baru Toyota,” lanjut Martogi.

Ada beberapa keuntungan membeli mobil bekas di dealer ini. Yaitu adanya serti kasi langsung dari pabrikan mengenai kondisinya yang layak. Sebab sudah melewati proses inspeksi secara ketat dan detail pada 170 titik oleh appraiser terserti kasi. Termasuk dijaminnya seluruh kelengkapa­n mobil dan keaslian dokumen. RSP

 ?? RASPATI ??
RASPATI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia