Otomotif

JADI GAK TELANJANG LAGI

- Fajrin

Sebagai motor bergenre sport naked, wajar jika Suzuki GSX-S150 modelnya telanjang, bagian mesin terlihat jelas. Bosan dan ingin tampil beda? Ada nih yang membuatkan “baju”, sebuah half fairing yang membuat GSX-S150 lebih tertutup tapi tak serapat saudaranya, GSX-R150.

“Terinspira­si dari GSX-S150 di Thailand, saya bikin dari berglass,” buka Adi Nur Pratomo yang tinggal di Jl. Haji Saimun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Jadi ketika launching GSX-S150 di negeri gajah putih, memang ada versi modi kasi pakai half fairing dan berbagai aksesori resmi Suzuki.

Ingin ikutan pasang? Ternyata cukup mudah karena didesain plug and play (PNP). Pertama lepas baut shroud bagian samping tangki dan baut under cowl untuk memudahkan pemasangan half fairing ( Gbr.1). Kemudian pasang half fairing yang lokasinya mengisi area kosong antara shroud dan under cowl ( Gbr.2). Lalu kencangkan baut shroud bagian samping tangki menggunaka­n obeng plus ( Gbr.3).

Terakhir, tinggal kencangkan baut pada under cowl juga dengan obeng plus ( Gbr.4). Nah hasilnya GSX-S150 tampil beda tak terlalu telanjang lagi sehingga kesannya lebih sporti ( Gbr.5).

Jika berminat, half fairing buatan Adi Nur Pratomo ini dibanderol sekitar Rp 500 ribu, sudah termasuk pemesanan warna sesuai keinginan dan juga dipasangka­n. Silakan! •

Adi Nur Pratomo: 0812-8551-0832

 ?? FOTO: FAJRIN ??
FOTO: FAJRIN
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia