Otomotif

LEBIH MERIAH DENGAN DRESS-UP MU-X & D-MAX

-

Isuzu Light Commercial Vehicle (LCV), kembali meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internatio­nal Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsun­g di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, dengan menempati Hall 6 booth 6D.

Selain mobil display dari D-max dan mu-x, Isuzu LCV juga menampilka­n beberapa konsep modifikasi terkini alias dress up. Sehingga, kelima unit display Isuzu mu-x dan D-max tersebut tidak hanya mengakomod­ir kebutuhan akan kendaraan keluarga, tetapi juga melengkapi kebutuhan berbagai konsumen Isuzu.

Opsi dress up yang dilakukan demi melengkapi kebutuhan bisnis pelanggan. Salah satunya, D-max yang dimodifika­si untuk kebutuhan Badan SAR Nasional. “Mobil penyelamat” ini dilengkapi dengan membawa peralatan SAR berikut dengan perahu karet di bagian atap. D-max milik Badan SAR ini merupakan wujud Isuzu LCV untuk mengakomod­ir kebutuhan pasar tertentu.

Tak hanya itu, Isuzu LCV juga menyulap D-max single cabin yang telah dimodifika­si mengusung konsep Low Rider, lengkap dengan motor custom dari Cleveland Cyclewerks, pelek krom berdiamete­r besar ala blink-blink hingga ketinggian yang telah direduksi alias dibuat ceper. Keren banget nih!

Sementara dari lini SUV, Isuzu LCV memajang mu-x yang sudah didress- up mengusung konsep Family Adventure dan Tough Look, mulai dari aplikasi pelek dan ban tema off-road, hingga desain camouflage pada stiker body wrap- nya. Selain unit display LCV, para pengunjung juga dapat merasakan fitur kenyamanan yang diusung oleh mu-x Premiere dan mu-x 4x4.

CEO PT Astra Internatio­nal Tbk-isuzu Sales Operation, Rahmat Samulo, mengatakan, Isuzu juga hadir untuk mendukung kebutuhan konsumen dari sisi bisnis. “Tema ‘Always Next to You’, bentuk komitmen Isuzu senantiasa hadir menjadi partner bisnis dan keluarga. Isuzu hadir dengan kualitas terbaik, hal itu juga termasuk purna jual yang akan disesuaika­n dengan kebutuhan pelanggan,” kata Samulo.

Selain unit display, pengunjung GIIAS 2018 juga dapat merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamata­n yang dimiliki Isuzu mu-x Premiere dan Isuzu mu-x 4x4, lewat program test drive selama event GIIAS 2018.

Sebagai andalan di kelas medium SUV bermesin diesel, mu-x kini tampil lebih fresh lewat penggunaan lampu Daytime Running Light (DRL) LED yang terintegra­si pada lampu depan. Soal fitur, mu-x juga lebih kompetitif seperti auto leveling headlamp, rem ABS plus EBD, kontrol traksi dan Hill Strart Assist.

Kehadiran fitur terkini tersebut membuat mu-x menjadi medium SUV bermesin diesel yang memiliki value for money untuk keluarga Indonesia.• Tomo

 ?? f.yosi ??
f.yosi

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia