Otomotif

Vintech 250

-

Asli kalau lihat detailnya keren banget! Seperti Cafe Racer hasil karya modifikato­r tapi ini standar dari pabrik. Mulai dari depan tampak penggunaan upside down yang cukup besar membuatnya tampak kekar, yang makin kece dengan pemasangan lampu utama bulat berisi LED mirip keluaran Daymaker yang sohor di jagat modif. Setangnya memang bukan model jepit, namun tetap pendek dan rendah khas Cafe Racer.

Geser ke belakang, tangkinya yang dicat merah maroon ngedof tampak pas dimensinya, dan didesain cukup dinamis. Pas banget dipertemuk­an dengan jok berlapis kulit coklat dengan motif jahitan klasik dan ujungnya dibentuk ala buntut tawon. Cafe Racer banget deh!

Fitur pendukungn­ya pun keren, seperti spidometer bulat kecil tapi full digital dengan latar biru. Kedua rem sudah cakram. Lalu suspensi belakang ganda dilengkapi tabung mengentalk­an kesan balap jadul.

Mesinnya sih sederhana, satu silinder 250 cc masih karburator berpending­in udara dengan knalpot model terompet, membesar perlahan dari depan hingga belakang.

Ketika coba diduduki, joknya cukup empuk dan ramping. Setangnya memang cukup rendah, namun tak sampai membuat badan membungkuk, hanya lengan jadi lurus saja. Footstep juga masih terlalu ke depan untuk ukuran Cafe Racer.

Secara keseluruha­n sih keren, tinggal lebih dirapikan saja finishingn­ya!

 ??  ??
 ??  ?? Setang pendek ditemani spidometer bulat digital
Setang pendek ditemani spidometer bulat digital
 ??  ?? Setang Suspensi pendek belakang ditemani sudah spidometer bertabung, duh bulat sporti digital banget
Setang Suspensi pendek belakang ditemani sudah spidometer bertabung, duh bulat sporti digital banget

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia