Otomotif

EDUKASI MOTOR CUSTOM

- fajrin

Sukses deklarasi beberapa waktu lalu, komunitas pencinta motor Kawasaki W175 Indonesia mulai melakukan rangkaian kegiatan. Dimulai dengan melakukan garage visit ke Street Arts Custom (SAC) di kawasan Grand Depok City, Depok, Jawa Barat (29/7).

Kegiatan yang dihadiri ratusan motor Kawasaki W175 yang tergabung dalam beberapa wilayah di Indonesia, meeting point- nya di dealer Kawasaki milik PT Super Sumber Motor, Depok. “Pagi ini, rencananya bakal ada temanteman lainnya yang sedang on the way dari Kawasaki W175 Bekasi, Medan dan Yogyakarta,” ujar Boogie Ariestian selaku Ketua Umum Kawasaki W175 Indonesia.

Rasa keingintah­uan pada dunia

custom dari para pencinta Kawasaki W175 ini pun disupport PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) serta dealership PT Super Sukses Motor. “Saya hadir bersama pencinta Kawasaki W175 dari berbagai daerah untuk mensupport kegiatan mereka untuk garage visit ke SAC,” ujar Sucipto Wijono, Line Head Sales Promotion KMI.

Para pencinta W175 pun disuguhi deretan acara menarik. Seperti, intip proses custom Kawasaki W175, praktek membuat part custom, hingga

builders talk.

Selanjutny­a Kawasaki W175 Indonesia pun bakal terus menghadirk­an acara yang sama namun dengan konten dan edukasi yang berbeda pada garage visit berikutnya. • Fajrin

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia