Otomotif

BALIK NAMA GRATIS

Suzuki Auto Value

-

Demi mengakomod­ir minat konsumen akan MPV ( Multi Purpose Vehicle), Suzuki Auto Value mengadakan “Program Merdeka” berupa gratis biaya jasa balik nama untuk konsumen yang ingin memiliki MPV Suzuki idamannya. Program yang berlangsun­g selama sebulan 17/8-17/9 ini berlaku untuk calon konsumen yang berdomisil­i (KTP) dengan plat nomor A, B maupun F.

Program ini dilaksanak­an oleh layanan mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini, karena tren penjualan kembali normal setelah periode masuk anak sekolah. Peningkata­n tersebut didominasi oleh MPV.

“Permintaan kendaraan MPV mulai naik dari minggu kedua Agustus. Segmen itu memang merupakan pasar yang paling besar sehingga peminatnya, terutama mobil-mobil yang sudah sangat dikenal seperti Ertiga dan APV,” terang Hendro Kaligis, Business Developmen­t Manager PT SIS.

Ia menambahka­n bahwa penawaran gratis biaya jasa balik nama ini juga dilengkapi dengan kepastian mutu unit dari Suzuki Auto Value. Yaitu Sertifikat Mutu Kendaraan ( Certified Used Car) yang diterbitka­n oleh PT SIS. Sertifikat itu juga memberikan garansi yang berlaku secara nasional.

Lebih lanjut Hendro menjelaska­n respons masyarakat terhadap produk unggulan MPV Suzuki cukup baik. “Ertiga itu fenomenal, kehadirann­ya menjadi standar baru bagi low MPV di Indonesia. Di pasar mobil bekas, Ertiga sangat digemari karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit dan nyaman serta fitur-fitur keamanan yang mumpuni. Bulan ini kami menargetka­n penjualan MPV di jaringan Auto Value bisa meningkat sebanyak 150%,” jelas Hendro. ∫ SGT

 ?? dok.otomotif ??
dok.otomotif

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia