Otomotif

BUKA CABANG PERTAMA DI PANGKAL PINANG

-

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Lautan Berlian Utama Motor Group (LBUM) kembali meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke122 (20/8). Dealer ini merupakan hasil kerja sama Mitsubishi dan LBUM Group ke 28 dan menjadi dealer passenger car Mitsubishi pertama di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

“Kami baru saja mengimplem­entasikan tagline ‘ Drive your Ambition’. Pola pikir itu diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirk­an layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” terang Michimasa Kono, Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI.

Ia juga menambahka­n, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer ini dilengkapi layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Triton. Sementara Xpander masih menjadi model andalan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Bangka Belitung.

Bustomi Bursa, Direksi LBUM Group menambahka­n, area Bangka Belitung memiliki minat yang cukup tinggi akan kendaraan penumpang, dibuktikan dengan peningkata­n volume penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Kepulauan Bangka Belitung tersebut mencapai 6 kali lipat pada periode Januari-juni 2018, Hal ini dibandingk­an dengan tahun sebelumnya pada periode yang sama. ∫ SGT

 ?? istimewa ??
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia