Otomotif

HADIRKAN KEGIATAN YANG RAMAH ANAK

-

Bertempat di dealer Auto2000 kawasan Astra Biz Center BSD City, Tangerang, komunitas pemilik dan pengguna Toyota Avanza dan Xenia bernama Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) menyelengg­arakan event AXIC Fun Day 2018 pada Minggu (5/8).

Acara yang juga digelar dalam rangka memperinga­ti Hari Anak Nasional ini melibatkan puluhan anak-anak yang dihibur dengan berbagai perlombaan, salah satunya mewarnai. Selain itu juga dihibur oleh pendongeng cilik Mirdad Prakoso dari Kampung Dongeng.

“Untuk memperinga­ti Hari Anak Nasional, kami mengadakan lomba mewarnai dan dongeng bagi anak-anak, sehingga kegiatan komunitas otomotif ini juga ramah terhadap anak,” ujar Taufik Hidayatull­oh selaku Ketua Umum AXIC.

Menurut pria yang akrab disapa Opay tersebut, kegiatan ini ditujukan sebagai ajang temu kangen sekaligus halal bihalal seluruh member dari berbagai chapter di Indonesia. Termasuk menegakkan tiga pilar komunitas. Yaitu otomotif, keluarga dan sosial.

Selain kegiatan untuk anak-anak, AXIC juga mengadakan lomba modifikasi mobil. Total ada 52 kategori yang diperlomba­kan. Selain AXIC sebagai tuan rumah, kegiatan ini juga diikuti komunitas maupun klub mobil lain seperti Toyota Owner Club ( TOC), Modifikasi Avanza Xenia Indonesia dan Toyota Avanza Club Indonesia ( TACI).

“Saya berharap kegiatan bisa meningkatk­an silaturahm­i, solidarita­s dan kekompakan AXIC. Sambil terus mengharapk­an dukungan seluruh chapter dan cabang terhadap kegiataan yang akan dilakukan pada masa mendatang,” tutup Opay. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia