Otomotif

MEROKET DI USIA 12 TAHUN

-

Dalam rangka memperinga­ti hari jadi ke-12 (23/7) lalu, Innova Community (IC) menggelar turing ke Cibodas, Puncak, Bogor (28-29/7). Ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya.

Dalam agenda yang berlangsun­g selama dua hari tersebut, total 386 orang peserta dan 136 kendaraan tercatat ikut serta. Mereka berasal dari berbagai chapter seperti Jabodetabe­k, Purwasuka, bandung, Jabar, Yogyakarta, Cilacap, Jateng, Lampung, Palembang dan Sumbar.

Fransisca selaku Ketua Harian IC mengatakan, dalam perayaan ulang tahun ini mengusung tema Roket. “Maksudnya adalah Innova Community dalam 4 tahun terakhir ini tumbuh pesat secara positif ibarat roket yang meluncur keatas dengan cepat”.

Ia menambahka­n, kegiatan yang IC lakukan tidak hanya khusus seputar otomotif saja. Namun juga yang merupakan bentuk kepedulian ke berbagai sektor antara lain lingkungan, literasi, bumi dan masyarakat umum. “Ini merupakan bentuk komitmen dari Innova Community sebagai komunitas otomotif untuk terus berupaya menjadi bermanfaat untuk semua,” lanjut Sisca sapaan akrabnya.

Sebelumnya, sebanyak 33 chapter IC se-indonesia dan Malaysia merayakan ulang tahun ke-12 ini secara paralel di chapter masingmasi­ng. Kegiatan ini berlangsun­g sejak 23-29 Juli 2018. Berbagai kegiatan dilakukan seperti potong kue, kopdar bersama, touring jarak pendek, bakti sosial, coaching clinic dan lain-lain.

“Terima kasih kepada pihak sponsor, semua member dan jajaran pengurus pusat dan chapter baik di Indonesia maupun di Asean yang telah bekerja sama selama 12 tahun ini. Besar harapan kami, Innova Community akan menjadi komunitas yang besar, solid dan yang berguna bagi semua. We are not a Club, We are a Family,” tutup Nugraha Reza, Ketua Umum IC. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia