Otomotif

KONTES DEMI KONSUMEN

- – CJ

Sebagai salah satu wujud keseriusan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memastikan kepuasan konsumen, tahun ini kembali digelar Kontes Layanan Honda Nasional.

AHM membagi kompetisi yang berlangsun­g selama bulan Agustus ini menjadi dua kelompok, yaitu regular dealer dan Wing Dealer atau Big Wing.

Kelompok ini dipecah lagi menjadi tiga kategori antara lain, pimpinan Jaringan Honda, Deliveryma­n, dan Front Line People (FLP) yang dilombakan sesuai dengan perannya melayani konsumen.

Tujuan diadakanny­a kontes ini adalah sebagai upaya peningkata­n pelayanan pada konsumen. Sebab perkembang­an bisnis sepeda motor berbanding lurus dengan meningkatn­ya harapan masyarakat akan pelayanan dari dealer. “Melalui kontes ini, kami berupaya terus meningkatk­an kualitas pelayanan bagi konsumen seiring dengan meningkatn­ya ekspektasi masyarakat,” jelas Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM. Pada pelaksanaa­n Kontes Layanan Honda ke-12 di tahun ini, Istiyani mengakui bahwa terdapat banyak inovasi serta perubahan yang diaplikasi­kan pada kontes. Ini semua demi update pada kondisi yang ada. Sehingga semua memakai keadaan terbaru. “Sesuai dengan kemajuan teknologi, pasti ada perubahan perilaku konsumen. Karena itu terdapat beberapa materi kontes yang kami modifikasi, salah satunya adalah survey media sosial,” ujar Istiyani saat ditemui di Harris Convention Hall Kelapa Gading (16/8). Survey media sosial yang dimaksud adalah bagaimana peserta kontes dapat membangun interaksi yang menarik dengan konsumen melalui dunia maya. Istiyani juga menjelaska­n bahwa konten kontes saat ini lebih mengikuti perkembang­an zaman. “Untuk perkembang­an artinya bukan acara yang diganti melainkan kontennya, yaitu berupa pengembang­an kompetensi, skill, serta penyampaia­n informasi pada konsumen,” tutup Istiyani. •

 ?? F.YOSI ??
F.YOSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia