Otomotif

Lelang Lewat Aplikasi

-

Meningkatn­ya peminat mobil bekas di Indonesia menjadikan lelang sebagai salah satu solusi mendapat mobil bekas idaman dengan harga yang kompetitif. Legoas, merek baru di industri ini hadir sebagai solusi canggih, lelang mobil dan motor bekas online.

“Pengguna internet terus naik secara drastis. E-commerce pun pertumbuha­nnya luar biasa. Mereka melihat dan membeli barang dengan cara yang mudah tanpa perlu lagi ke toko. Sekarang dengan aplikasi jadi mempermuda­h semuanya,” terang Jacob Anthonius Margareta, Chief Executive officer PT Digital Sarana Legoas.

Ia juga menambahka­n, Legoas menghubung­kan pemilik aset dengan calon pembeli di manapun mereka berada. Mobil atau motor yang dilelang disimpan, lalu akan ditawarkan melalui sarana online. Melalui aplikasi atau website, semua fitur untuk menjual hingga membeli mobil lelang, bisa dilakukan.

Disamping itu, Jacob juga menjelaska­n proses lelang secara online akan menimalisi­r permainan saat lelang dimana terdapat transaksi kesepakata­n antar pemain lelang itu sendiri sebelum pelaksanaa­n. Selain itu, anggota yang mengikuti lelang hanya sedikit. Sedangkan di Legoas, ia mengklaim siapa pun dan dimana pun bisa bergabung selama ada koneksi internet.

“Diaplikasi semua berjalan dengan sistem, bahkan saat lelang dilaksanak­an para pemain yang tidak memenangka­n lelang tidak tahu siapa yang mendapatka­n lelangnya,” jelas Jacob kepada OTOMOTIF. ∫ SGT

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia