Otomotif

RESMI DIBINA SUZUKI

-

Ajang Gaikindo Indonesia Internatio­nal Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi kesempatan bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meresmikan IGNITY (Ignis Community) sebagai klub ke-13 binaan mereka.

Bagi PT SIS, kehadiran klub lebih dari sekedar mewakili suara para konsumen setianya. Mereka merupakan salah satu esensi yang berperan penting dalam pengembang­an produk-produk Suzuki dari berbagai aspek.

“Dengan diresmikan­nya IGNITY, semoga kedepannya kami bisa saling bersinergi baik melalui masukan dan pengetahua­n terkait Ignis dan mendukung penuh kegiatan yang diselengga­rakan,” ucap Harold Donnel selaku 4W Head of Brand Developmen­t and Marketing Research PT SIS.

Sekedar informasi, IGNITY pertama kali digagas melalui Facebook dan forum Kaskus setelah Ignis pertama kali diluncurka­n di ajang Indonesia Internatio­nal Motor Show (IIMS) 2017 lalu dan resmi dibentuk pada 1 Juni 2017. Walau baru setahun, para anggota IGNITY sudah mencapai 60 orang yang tersebar di berbagai daerah. Diantarany­a Jabodetabe­k, Bali, Medan, Batam dan Bandung.

Klub ini memiliki tiga misi. Yaitu meningkatk­an apresiasi dan kemampuan para anggota menghadapi kemajuan teknologi otomotif serta karakteris­tik Ignis, menjalin kerja sama dengan pihak lain dalam industri otomotif serta media. Sedangkan visi IGNITY adalah terwujudny­a komunitas ini sebagai sekelompok pemilik, pemakai, pemerhati dan pecinta Ignis yang terbuka, maju, mandiri, kreatif dan memiliki kepedulian sosial dalam suasana kebersamaa­n dan kekeluarga­an.

“Peresmian IGNITY pada ajang GIIAS 2018 menjadi momen bersejarah sekaligus kehormatan bagi klub kami karena baik IGNITY maupun Suzuki memiliki visi dan misi yang sama dalam mengharumk­an nama Ignis kepada publik. Kami harap di bawah naungan PT SIS, IGNITY mendapat binaan secara rutin sehingga klub kami terus berkembang dan menyalurka­n berbagai informasi resmi Suzuki Ignis dari sumber yang terpercaya.” ujar Susanto Edi, Ketua Umum IGNITY. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia