Otomotif

Tukar Tambah Oke

-

Selain itu, benefit lainnya adalah konsumen bisa melakukan tukar tambah (trade in) mobil lamanya ke mobil yang baru. Opsi ini bisa jadi alternatif buat Anda yang hendak menukar mobilnya dengan yang berusia lebih muda tapi dananya pas-pasan.

“Untuk konsumen yang ingin melakukan proses trade in, bisa dilakukan di seluruh jaringan dealer Auto2000. Atau bisa juga menghubung­i call center atau website kami. Kami menerima mobil merek lain yang ingin melakukan trade in. Namun syaratnya harus tukar ke mobil baru Toyota,” lanjut Martogi.

Hal itu juga berlaku di Hyundai AUTOSAFE. “Kalau di kita hanya melayani antar merek Hyundai saja. Tidak menerima tukar tambah dari merek lain,” kata Hendrik.

Sedangkan di mobil88, proses tukar tambah menjadi lebih mudah karena bisa dilakukan via online berkat kerja sama dengan Blibli.com. “Sudah lama kami ingin menyasar pasar e-commerce. Dan melalui kerja sama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan pelayanan jual beli bagi pelanggan Blibli. com,” ujar Halomoan Fischer Lumbantoru­an, Presiden Direktur mobil88.

Begitu juga di Hartono Jaya Motor. “Tergantung kondisinya. Jika mobil tersebut sedang ramai peminatnya, kita terima. Tapi dengan catatan mobil tersebut surat-suratnya lengkap dan pajaknya hidup dan kondisi mobilnya oke luar-dalam termasuk mesin dan kaki-kaki,” tambah Adrian.

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia