Otomotif

RETRO FUTURISTIC

All New Honda Vario 150 ESP

-

Modifikasi digital kali ini datang dari Simon Designs yang memodifika­si All New Honda Vario 150 ESP dengan konsep Retro Futuristic. “Konsep retro terdapat pada sisi spidometer, design pelek, jok dan buka Simon Perdana Salim, pria di balik karya Simon Designs.

“Spidometer menggunaka­n dual model milik Kawasaki Z900RS, yang tentu saja analog dengan sedikit sentuhan digital di dalam instrument- nya. Bagian setang terdapat mirror model bar end tapi memiliki design modern oval,” imbuh Simon.

Area kaki-kaki didominasi dengan warna abu-abu seperti pada pelek palang 12-nya dan cover knalpot. Sedangkan kulit jok menggunaka­n warna cokelat yang kental dengan aura klasik, “Bagian kaki depan sengaja di- setting low untuk mengejar kesan elegant,” tambah pria yang tinggal di Sidoarjo, Jatim.

Sebagai finishing, bodi hitam Vario 150 diberikan beberapa stripping minimalis berwarna emas, “Bodi asli Vario menghadirk­an kesan futuristic dalam konsep ini. Dilabur warna hitam dengan stripes bewarna gold kesan mewah elegant pun terpancar. Membuat tampilan All New Vario 150 menjadi lebih cantik, sexy, dan everlastin­g,” tutup pemilik akun Instagram @simondesig­ns ini.

Bagaimana? Cukup menginspir­asi kan? • Fariz

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia