Otomotif

LUN CURKAN KAMPANYE GLOBAL “START YOUR IMPOSSIBLE”

-

Indonesia dan Singapura, yang disebut dengan ‘Hero Project’.

Executive General Manager PT Toyota-astra Motor, Fransiscus Soerjopran­oto, menyebutka­n bahwa penyelengg­araan Olympic & Paralympic Games adalah momen untuk memberitah­ukan kepada dunia, tentang arah dan tujuan Toyota ke depan yaitu menciptaka­n sesuatu yang tidak mungkin ( impossible) menjadi mungkin ( possible).

“Start Your Impossible” Campaign merupakan spirit untuk menghadirk­an “Mobility for All”, di mana Toyota berkomitme­n menciptaka­n kendaraan yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat, untuk menuju mobilitas di masa depan,” jelas Soerjo.

Selain luncurkan kampanye global SYI, ditampilka­n pula produk dan teknologi yang dimiliki Toyota, khususnya yang menunjang mobilitas di masa depan seperti i-road, Human Support Robot (HSR), dan Welcab.

Tak hanya di Singapura, beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, melakukan kampanye serupa. “Hero Project sebagai bagian dari CSR Toyota Indonesia, yang berdasarka­n pada 4 pilar (environmen­t, education, safety driving, dan community developmen­t). Proyek ini bertujuan menginspir­asi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk tidak pernah merasa terkungkun­g oleh keterbatas­an diri,” ungkap Susumu Matsuda, President Toyota Motor Asia Pasific ( TMAP).

Hero Project akan menampilka­n olahragawa­n Indonesia yang telah berhasil mewujudkan semangat pantang menyerah untuk mencapai prestasi tertinggi. Menginspir­asi masyarakat untuk meyakini bahwa dengan semangat pantang menyerah, tidak ada yang mustahil. Yakni dua orang atlet nasional berprestas­i, pebulutang­kis Marcus Gideon dan atlet angkat besi wanita Ni Nengah Widiasih.•

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia