Otomotif

MENGGILA

-

Honda Civic Turbo milik Fransiscus Xaverius Michael Alexander, memang pernah mejeng di OTOMOTIF beberapa waktu silam. Ketika itu modifikasi yang dilakukan Michael padahal bisa dibilang sudah cukup maksimal untuk ukuran mobil baru. Tapi, rupanya dia mulai bosan dengan ubahan tahap pertama itu. “Harus ada pembaruan, hehehe..,” kekeh Michael.

Nah, modifikasi tahap dua kali ini diutamakan bagian performa dan juga pelek. “Waktu ubahan awal, power mesinnya dapat 255,4 dk. Sekarang sudah naik lagi. Pelek juga harus diganti biar tampilanny­a lebih segar lagi,” jelas pria 20 tahun ini. Apalagi sekarang makin banyak Civic Turbo yang sudah dimodifika­si ya! “Supaya gak kalah keren dong!” tukasnya.

Hasil modifikasi tahap kedua, bisa Anda lihat fotonya di halaman ini. Yuk, cekidot!

Sebagai MPV keluarga, Mitsubishi Xpander termasuk paling asyik dimodifika­si. Baik itu konsepnya elegan, simple atau minimalis, sampai yang ekstrem. Ini yang membuat Mulyadi seperti susah untuk berhenti memodifika­si low MPV keluaran Mitsubishi tipe Exceed miliknya itu.

Lantaran ‘terjangkit virus’ dari teman-temannya, salah satu anggota klub Xpander ini tak terasa sudah mengeluark­an kocek hampir Rp 60 jutaan, hanya demi menyalurka­n hobi modifikasi­nya. Namun, pria yang membidangi usaha biro jasa ini tidak mau ubahan yang ekstrem, lantaran mobil tersebut masih dipakai untuk kerja dan plesiran dengan keluarga.

Seperti apa ubahan yang dilakukann­ya? Yuk, pantengi terus ulasannya ya! • Johan

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia