Otomotif

JAGOAN BARU

Mercedes-benz A200 Proggresiv­e Line & V260 Tak hanya wajah baru, juga dibenamkan banyak fitur terkini

-

Awal Oktober kemarin, PT. MercedesBe­nz Distributi­on Indonesia memperkena­lkan beberapa model terbarunya. Dikemas dalam pameran khusus di sekitaran Senayan City bertajuk Star Arena, tiga model terbaru Mercedes-benz dipajang.

Ketiga bintang barunya adalah MercedesBe­nz A-class, CLS dan V260. Selain itu ada varian GLC 200 dan SL450L yang diberikan paket perlengkap­an tambahan.

Apa saja hal yang menarik dari tiga model Mercedes-benz baru ini? Simak bahasannya di bawah ini. • Rendy/f. Yosi

CX-3 juga dilengkapi dengan sistem safety I-ACTIVSENSE, salah satunya adalah teknologi adaptive LED headlight (ALH) yang membuat penerangan di malam hari sangat terang. Walau terang, head lamp Led-nya tidak menyilauka­n pengendara dari arah berlawanan.

Itu lantaran sistem Glare-free High Beam- nya mengatur pengaturan intensitas cahaya/iluminasi LED, ketika menerima cahaya mobil dari arah berlawanan.

Selain itu dalam berkendara CX-3 juga sudah dilengkapi fitur lainnya. Seperti Cruise Control, Hill Start Assist (HSA), Electric Parking Brake, i-stop idling stop system, Emergency Stop Signal (ESS), hingga Rear View Monitoring dengan sensor.

Untuk hiburan di dalam kabin, CX-3 dibekali dengan monitor 7 inci yang dioprasika­n lewat knob commander control di console tengah. Memiliki sistem hiburan MZD Connect yang lengkap mulai dari Radio, CD/DVD, AUX, USB, hingga Bluetooth. Pengoprasi­an pun bisa dilakukan melalui perintah suara. Oh iya, layar 7 inci tadi juga bisa menampilka­n peta GPS.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia