Otomotif

SUGUHKAN WARNA BARU & MONKEY

-

Tahun ini, Honda Motor Europe menampilka­n beberapa wajah baru yang menjadi ikon di booth Honda yang megah. Seperti dua motor konsep Honda Neo Sport Café yang diambil dari CB1000R dirancang ala café racer.

Lalu, Honda Africa Twin yang mengalami penyegaran warna baru, yakni abu-abu putih dan biru putih. Selain itu, dipamerkan pula motor petualang Honda NC750X yang akan dipasarkan tahun depan.

“Selain di Intermot, kami juga ikut di Paris Motor Show (4-14/10). Strateginy­a, kami di sini (Intermot) menghadirk­an warna baru dan di sana (Paris Motor Show) ada sport naked konsep yang menjadi produk global,”jelas Vito Cicchetti, General Manager Motorcycle Div. Honda Motor Europe Ltd., saat bertemu di booth Honda.

Namun, menurut Vito ada satu model nostalgia yang juga dipajang di Intermot. Yakni Honda Monkey yang menggendon­g mesin 125 cc. Motor yang diproduksi di Thailand ini akan menjadi motor bagi anak muda maupun orang yang mau bernostalg­ia dengan produk yang pernah dipakai oleh kru band The Beatles ini.

 ??  ?? Honda NC750X
Honda NC750X
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia