Otomotif

GANTENG CARA INSTAN

Paket Body Kit PNP All New Honda PCX 150

-

Ingin mengubah tampilan All New Honda PCX 150 tanpa harus modif berat? Bisa banget! Caranya dengan memasang seperangka­t body kit untuk skutik gambot dari pabrikan sayap mengepak itu.

Bodi ini terbuat dari fiberglass dengan sistem pemasangan plug & play. So pasti presisi dan dapat dikerjakan sendiri.

“Sepaket bodi tambahan ini dibanderol Rp 3,7 juta,” ujar Banar yang memasarkan produk ini di Lapak Bhandhes yang bermarkas di kawasan Ciledug, Tangerang.

Satu paket bodi PCX ini terdiri dari Side Box kanan-kiri, jok custom dengan tatakan baru yang terbuat dari fiber, sandaran penumpang, dan tameng depan yang termasuk windshield dan spion.

Untuk yang tak ingin membeli semuanya, dapat juga beli secara satuan. Rinciannya, ada jok custom yang dilapis kulit Mbtech, ada dua jenis, standar dan ‘ Transforme­r’ ( Gbr.1), dibanderol Rp 1,3 juta dan 1,5 juta. Masing-masing jok memiliki 3 warna berbeda, hitam, merah, dan merah doff.

Kemudian side box kiri dan kanan seharga Rp 1,5 juta. Sudah dilengkapi dengan lampu LED warna merah dan lampu sein ( Gbr.2).

“Pemasangan side box bagian depan ikut baut behel, ada braket ke bawah. Yang belakang ikut dudukan pelat nomor,” terang pemilik akun Instagram @lapak_bhandhes ini.

Selain itu, ada sandaran penumpang seharga Rp 600 ribu (Gbr.3). Dipasang menempel di atas behel dan diikat ke empat bautnya.

Yang terakhir tameng depan, terdiri dari tameng, windshield, dan spion lipat seharga Rp 1,5 juta ( Gbr.4). Kaca spion juga terdapat dua pilihan, spion lipat seharga Rp 650 ribu dan spion yang menempel di bodi ( Gbr.5).

Pemasangan tameng menggantik­an windshield bawaan. Tinggal plug & play, copot windshield asli dan pasang tamengnya.

Warnanya sudah sesuai dengan orisinal PCX, sehingga tidak perlu dicat lagi. Tertarik? Langsung saja ambil handphone Anda dan hubungi nomor yang tertera. • Rangga

 ??  ?? 0857-7745-4964Lapa k Bhandhes:
0857-7745-4964Lapa k Bhandhes:
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia