Otomotif

RAYAKAN HARI KOMUNITAS NASIONAL

- RSP

Sukses digelar di Solo pada Mei lalu, PT NGK Busi Indonesia kembali menggelar event yang menyatukan puluhan komunitas mobil berbagai merek dalam satu wadah kegiatan, bernama NGK Pitstop (29/9). Kali ini yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Surabaya.

Alasan dipilihnya Surabaya adalah karena perannya sebagai salah satu basis komunitas mobil terbesar di Indonesia. Mulai komunitas mobil tua hingga sport terbaru hidup dan berkembang di kota pahlawan ini.

Istimewany­a, gelaran NGK Pitstop kali ini digelar sekaligus dalam rangka merayakan Hari Komunitas Nasional yang jatuh pada tanggal 28 September.

Tak kurang dari 300 mobil dari 60 komunitas Surabaya dan sekitarnya hadir di acara ini. Diawali dengan konvoi dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo menuju venue utama di

Puspo Argo Jatim.

Berbagai kegiatan menarik disuguhkan, seperti fun modificati­on contest, dance & sexy car wash, hingga games seru yang memperebut­kan hadiah menarik disambut antusias anggota komunitas yang hadir.

Melihat begitu besarnya partisipas­i dan antusiasme komunitas di setiap kota yang disambangi, tak heran NGK Pitstop menjadi agenda wajib. “Acara ini sebagai sebagai bentuk dukungan kami untuk kemajuan industri otomotif dan komunitas di Indonesia.” ujar Ardhieta Wahyu Wicaksana, Asisten Manager Marketing PT NGK Busi Indonesia

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia