Otomotif

KOPDAR JADI AJANG PERKENALAN

-

Komunitas pencinta dan pemilik Nissan Serena C23 Indonesia atau biasa disebut C23 Indonesia Community (C23IC) mengadakan kopdar (kopi darat) sekaligus pengenalan Ketua Umum dan anggota-anggota baru di Villa Duta Sport Center Bogor, Jabar (30/9).

Sebelumnya, pada 2017 lalu komunitas mobil built-up ini menggelar kopdar pertama kali di TMII dan dihadiri 19 peserta beserta keluarga.

Herry Hadrian selaku Ketua C23IC mengatakan, komunitas ini merupakan wadah perkumpula­n dan penggemar Nissan Serena C23 di Indonesia yang mulai dikumpulka­n sejak 2015 melalui grup Facebook dan Whatsapp.

“Awalnya, komunitas ini hanya ada Om Arie dan Om Teddy sebagai founder pada 2015. Kemudian secara resmi dibentuk pada 23 Juli 2017. Saat ini C23IC juga sudah memiliki website resmi di alamat http:// serenac23i­ndonesia.com, dengan tujuan untuk lebih menunjukan eksistensi kita sebagai C23 Indonesia Community,” ujar Herry.

Kopdar ini, lanjut Herry, diadakan untuk silaturahm­i antar anggota dengan berbagai kegiatan menarik. Seperti coaching clinic, perkenalan anggota baru sekaligus family gathering. “Khususnya untuk keluarga dan anak-anak, agar dapat berkumpul dan saling mengenal sambil berenang dan bermain bersama dengan keluarga lainnya.“terang Herry, yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum C23IC melalui pemungutan suara.

Sementara itu, Jun Silvero selaku panitia penyelengg­ara menambahka­n, tahun ini panitia Jabar, Jabodetabe­k, Banten berhasil mengumpulk­an 33 Nissan Serena C23 dan 4 kendaraan yang hadir tanpa membawa Serena C23, dengan total orang yang hadir bersama keluarga lebih dari 114 orang.

“Selain itu, secara terpisah juga diadakan kopdar di Yogyakarta yang dihadiri 11 anggota C23 plus keluarga dari Semarang, Magelang, Kebumen, Yogyakarta, Klaten dan Madiun,” kata pria yang akrab disapa Jun ini. • RSP

 ??  ?? C23 Indonesia Community
C23 Indonesia Community

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia