Otomotif

SETARA 5 KOMUNITAS LAIN

-

Komunitas pemilik dan pengguna Mitsubishi Xpander bernama Xpander Mistubishi Owners Club (X-MOC) baru saja merayakan hari jadinya yang pertama (28-30/9) lalu.

Bertempat di Hotel d’emerick Salatiga, Jateng, perayaan ini dihadiri lebih dari 400 member beserta keluarga. Mereka berasal dari berbagai wilayah dan chapter yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara.

Candra Wibowo, Ketua Pengurus Daerah X-MOC Jateng mengatakan, selain merayakan hari jadi yang pertama dan Jambore Nasional (Jamnas) sebagai acara utama, juga diadakan rapat kerja nasional (rakernas) pertama yang membahas perkembang­nan yang sedang terjadi dan rencana X-MOC kedepan.

Sonny Eka Putra, selaku Ketua Umum X-MOC dalam rakernas memaparkan perkembang­an X-MOC selama kurun waktu setahun. “Hingga saat ini tercatat setidaknya 1.700 orang dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah bergabung kedalam keluarga besar X-MOC,” ujarnya.

Sementara itu, Budi Daulay selaku perwakilan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam sambutanny­a mengatakan bahwa, kemeriahan Jamnas X-MOC yang pertama ini setara dengan perayaan ulang tahun ke-5 di komunitas otomotif lain.

“Apalagi didukung penjualan Xpander di bulan ini yang dibukukan pada angka 6.000-an unit. Sehingga diharapkan dapat menambah anggota keluarga X-MOC menjadi lebih besar dan menjadi acuan bagi komunitas lain dalam hal kegiatan dan nilai positif lainnya,” pungkas Budi. • RSP

 ??  ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia