Otomotif

DIPERKENAL­KAN DI GIIAS SURABAYA

-

Ada yang menyita perhatian di gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2018 lalu. Tampak puluhan Honda Civic Turbo berjajar di lahan parkir Grand City Mall Surabaya (22/9).

Honda Surabaya Centre (HSC) selaku main dealer wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara memanfaatk­an ajang GIIAS ini untuk memperkena­lkan komunitas Honda Civic Turbo ini kepada masyarakat Surabaya.

Tidak tanggung-tanggung perkenalan ini selain dihadiri Wendy Miharja, selaku Marketing and After Sales Service Director HSC juga petinggi Honda asal Jepang Takayuki Uotani, Business Planning Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dan Tasuku Tanaka, Logistics & Sales Strategy Advisor PT HPM.

Bahkan Honda Civic Type R FK8R dengan plat nomor R4CE juga didatangka­n untuk meramaikan acara ini. “Ini menandakan bahwa Honda Civic Turbo bisa diterima masyarakat terutama anak muda berjiwa sporti. Teman-teman media juga bisa merasakan langsung kedahsyata­n Honda Civic Type R saat melewati tol Surabaya-mojokerto (Sumo) nanti,” terang Wendy, yang pernah menguji coba Honda Civic Type R di sirkuit Sentul dan mencetak fastest lap 1:51:375.

Komunitas Honda Civic Turbo ini sendiri memang belum terbentuk secara resmi. “Tapi tidak lama lagi kami akan memilih ketua klub, khususnya chapter Surabaya. Tapi kami semua telah tergabung di komunitas Honda Civic Turbo pusat di Jakarta. Komunitas Honda Civic Turbo ini merangkul tiga varian, diantarany­a Sedan, Hatchback dan Type R,” terang Calvin selaku koordinato­r. • Domas

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia