Otomotif

INTERMOT JERMAN

MOTOR-MOTOR BARU

-

Gelaran Intermot atau Internatio­nal Motorcycle Show 2018 yang digelar di Koelnmesse, Cologne, Jerman (3-7/10) menjadi salah satu barometer tren motor dunia.

Berbagai model-model terbaru yang sedang atau akan menjadi tren pada tahun-tahun mendatang bisa disaksikan di pameran motor dua tahunan ini.

Berdasar liputan langsung ini, dapat terlihat tren yang sedang berkembang, baik di Eropa maupun dunia. Salah satunya motor sport entry level yang menyasar ke anak-anak muda atau kaum milenial.

Dari spek motor tersebut berjenis sport dengan kapasitas mesin 125 cc yang diperuntuk­kan bagi pengendara usia muda dengan jenis SIM A1 untuk pengendara pemula di kawasan Eropa.

Sementara untuk kaum dewasa, tren motor jenis naked dan café racer tampak bermuncula­n di pameran tahun ini. Tak cuma pabrikan Eropa, motor lansiran Jepang pun terlihat menampilka­n gaya café racer ini.

Nah, seperti apa wujud motor-motor spesial di Intermot 2018, atas undangan PT Astra Honda Motor, APM motor Honda di Indonesia, OTOMOTIF melaporkan melalui ulasan di bawah ini.•

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia