Otomotif

BUKA DUA SHOWROOM SEKALIGUS

-

PT. Panji Rama Otomotif (Pro Motor) selaku dealer resmi Mercedes-benz, memperkena­lkan dua showroom terbarunya (11/10). Kedua dealer tersebut adalah Pro Motor Gandaria dan Pro Motor Bumi Serpong Damai (BSD).

Kehadiran dua showroom terbaru ini merupakan komitmen Pro Motor untuk memberikan layanan lebih optimal baik bagi konsumen atau calon konsumen. “Sekaligus memperkuat jaringan aftersales baik untuk mobil penumpang dan mobil niaga,” ujar Jongkie Sugiarto selaku Presiden Direktur Pro Motor.

Bangunan seluas 6.666 meter persegi dan bangunan 3.278 meter persegi, terdiri dari 2 lantai, showroom Gandaria dilengkapi pula workshop bersertifi­kasi Mercedes-benz.

Pro Motor Gandaria dilengkapi Mercedes-benz Presentati­on System II (MPS II) dan Mercedes-benz Corporate Identity (CI) versi baru yang juga diterapkan di seluruh jaringan penjualan Mercedes-benz di dunia.

Khusus Pro Motor BSD, menjadi showroom dan service center untuk Mercedes-benz jenis niaga, yakni truk, bus dan kendaraan serbaguna legendaris, Unimog. Berlokasi di tempat strategis, ini jadi dealer kendaraan niaga Mercy pertama di Indonesia yang mengusung konsep Corporate Design.

Harapannya dealer ini bisa menjangkau konsumen potensial untuk heavy duty truck dan bus, di sekitar BSD. Ini karena lokasi showroom sangat dekat dengan 2nd Jakarta Outer Ring Road, yang masih proses pengerjaan, serta rencana pembangung­an dua jalan tol baru lainnya di wilayah tersebut.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-benz Distributi­on Indonesia mengatakan, sejak berdiri pada 1994, Pro Motor berkontrib­usi signifikan terhadap perkembang­an Mercedes-benz di Indonesia. ∫ Tomo

 ?? istimewa ??
istimewa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia